Senin, 11 Maret 2013

PBR Depak Simon McMenemy?

Jelang derby Kota Kembang antara Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung tersiar kabar Simon McMenemy bakal dibebastugaskan dari tanggung jawabnya sebagai juru taktik klub berjuluk The Boys Are Back. Catatan negatif yang didapat PBR di awal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 disebut menjadi latar belakang.

Dari sepuluh pertandingan yang sudah dijalankan PBR, mereka hanya mampu mengemas dua kemenangan, tiga imbang plus lima kekalahan. Terakhir PBR harus mengakui keunggulan Persita Tangerang di si Jalak Harupat.

GOAL.com Indonesia menghubungi direktur utama PBR Ali Fachrie mencari kebenaran kabar tersebut.

"Soal Simon? Prestasi kurang menggembirakan yang diperlihatkan PBR jelas telah membuat kecewa manajemen," buka Ali.

"Sepuluh pertandingan dengan dua kemenangan bagi sebuah tim yang bermarkas di Bandung jelas bukan catatan memuaskan. Pada intinya manajemen kecewa soal ini."

"Begitu juga dengan perkembangan di sesi latihan. Langkah berikutnya kami akan melakukan pembicaraan internal termasuk dengan direktur teknik [Darko] Daniel Janackovic sebelum mengambil keputusan final."

"Kami paham, skuat PBR masih baru dan dibutuhkan proses panjang ke arah yang lebih baik. Manajemen tidak memasang target tinggi di tahun pertama, cukup di papan tengah."

"Tetapi situasi sekarang memang jauh dari harapan sementara target jangka panjang berikutnya adalah menyiapkan tim dalam tiga tahun yang siap berburu gelar juara," tandasnya. (gk-15)

(dikutip dari goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar