Kamis, 14 Maret 2013

Alan Pardew: Newcastle United Bertekad Menangi Liga Europa

Pelatih Newcastle United Alan Pardew menegaskan pihaknya berambisi untuk memenangkan gelar juara Liga Europa.

The Magpies akan menjamu Anzhi Machakhkala di St James Park pada pertandingan leg kedua babak 16 besar, dengan skor agregat masih 0-0.

"Kami di sini untuk memenangkannya. Tidak ada gunanya berkata kepada saya, 'Apakah perempat-final menjadi pencapaian luar biasa untuk karir kepelatihan Anda?'."

"Ini akan menjadi sesuatu yang akan saya taruh di CV saya, tetapi itu tidak akan berarti banyak kecuali saya memenangkan trofi."

"Saya telah berada di final Piala FA dua kali dan kalah dua kali, dan saya melihat kompetisi ini lebih tinggi standarnya."

"Tetapi saya ingin juara dan klub ini ingin meraih trofi, jadi kami memiliki agenda besar di depan kami."

"Ada beberapa tim yang sangat, sangat bagus di turnamen ini dan kami benar-benar tidak sabar menghadapi pertandingan selanjutnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar